Pengobatan Alternatif Batu Empedu Secara Tradisional

Melakukan pengobatan alternatif batu empedu secara tradisional dengan menggunakan obat herbal batu empedu yang kami rekomendasikan ini adalah tips/solusi yang bisa anda pilih dan lakukan, silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Disini Kami Juga Mengutamakan Keamaman Dan Kenyamanan Konsumen Serta Kami Memberlakukan Sistem Pembayaran ” TRANSFER SETENGAHNYA DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU SISANYA “ (syarat & ketentuan berlaku).

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Secara Tradisional

Batu Empedu adalah deposito cairan pencernaan yang mengeras yang berbantuk dalam kantong empedu.kandung empedu adalah organ kecil yang berbentuk seprti buah pir dan terletak disisi kanan perut, tepat bawah hati.

Kantong empedu mengandung cairan pencernaan yang disebut empedu yang akan dilepaskan diusus kecil.Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu.

Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.Selain itu, berikut ini ada beberapa hal yang bisa meningkatkan resiko terkena batu empedu diantaranya : 

  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Penyakit ini akan menimbulkan gejala jika batu menyumbat saluran kantong empedu atau saluran pencernaan lainnya, dimana gejala utamanya adalah sakit perut yang datang secara tiba-tiba atau disebut dengan kolik bilier.

Selain itu, batu empedu bisa menyebabkan komplikasi pada tubuh, salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala berupa :

  • Sakit kuning
  • Rasa sakit perut yang terus menerus
  • Denyut jantung berdetak cepat
  • Demam tinggi

Sebaiknya segera lakukan penanganan dan pengobatan yang serius, supaya anda bisa terhindari dari hal-hal buruk akibat penyakit batu empedu yang anda derita saat ini.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL ( WGK-HE )
Pengobatan Alternatif Batu Empedu Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Selain operasi, kini penyakit batu empedu yang anda derita bisa diobati dengan rutin mengkonsumsi obat herbal batu empedu yang bernama Walatra Gamat Emas Kapsul.

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Secara Tradisional

Bagi anda yang belum tahu, Walatra Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal yang mampu mengobati batu empedu serta penyakit kronis maupun non kronis lainnya.

Dengan rutin mengkonsumsi obat herbal ini sesuai yang dianjurkan yakni 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul, maka penyakit batu empedu yang anda derita bisa luruh dan keluar dengan sendirinya.

Untuk kelayakan dan keamanan konsumsinya tidak perlu anda ragukan lagi, karena obat herbal ini telah bersertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di BPOM dengan No.Reg TR 153385291.

Apalagi obat herbal asli Indonesia ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami, dimana Ekstrak Teripang Emas dijadikan sebagai komposisi utamanya.

Kemudian bahan alami tersebut diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat yakni menggunakan teknologi nano yang merupakan teknologi yang paling canggih saat ini.

Alasan mengapa teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul, karena pada teripang emas terdapat banyak sekali kandungan zat aktif yang terkandung di dalamnya, dimana kandungan tersebut berupa :

  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor
  • Asam Amino
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • DHA & EPA
  • Glikosida Keratin

Banyaknya kandungan di atas menandakan bahwa banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa anda dapatkan serta rasakan, dimana salah satu khasiatnya adalah mampu mengobati penyakit batu empedu.

BAYANGKAN ?

Hanya Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul Rp.305.000,-/botol Batu Empedu Yang Anda Derita Bisa Sembuh Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Maka dari itu tunggu apalagi ? Kini giliran anda untuk mencoba mengobati batu empedu dengan menggunakan obat herbal yang kami rekomendasikan saat ini, cara pemesannya bisa anda lihat di bawah ini.

Bagi anda yang berminat, untuk cara pemesanan obat herbal sangatlah mudah yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( WGK-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan
WGK-HE : 5 Botol : Jejen Jaelani : Jln.Sukowati No.87 Sragen Kulon Kota.Sragen – Jawa Tengah : 082214587xxx

Kirim Ke 0813.2304.4111 </> PIN BB DB542955

Catatan : PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK = WGK-HE ( wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

*) Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan No.Rek untuk pembayaran.

*) Kemudian barang yang anda pesan dijamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik, karena kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang yang berpengalaman yakni JNE.

*) Jika ada pertanyaan yang anda ingin ditanyakan, anda bisa menghubungi customer service kami baik melalui SMS/WA/BBM atau TLP dengan No.Kontak dibawah ini :

0813.2304.4111 ( Tlp/Wa/Sms )
DB542955 ( Pin BB )

Alamat Kantor Kami Di :

Perum Wijaya Permai II Blok B No.3 Kec Tawang Kel Kahuripan 46115 Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat ( Azka Herbal / Apar Suparjo ).

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda.

post by : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *