Cara Mengobati Ambeien Dengan Tomat

Selain dengan menggunakan obat ambeien alami, anda juga bisa melakukan pengobatan dengan cara lain yakni dengan menggunakan buah tomat dan berikut ini cara mengobati ambeien dengan tomat yang benar, silakan anda simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Cara Mengobati Ambeien Dengan Tomat

Sebenarnya ada banyak jenis penyakit yang menyerang sistem pencernaan manusia, salah satunya adalah ambeien. Meskipun ambeien termasuk penyakit yang ringan, namun tetap membutuhkan perhatian serius sebelum menjadi semakin parah. Lihat disini : Gejala Penyakit Ambeien

Berikut ini ada beberapa tingkatan penyakit ambeien yang bisa di lihat dari parahnya atau tidaknya ambeien yang anda derita, dimana tingkatan tersebut yakni :

  1. Stadium I – Belum ada daging yang proplaps dari anus, hanya pembuluh darah yang menonjol saja.
  2. Stadium II – Terjadinya prolaps dari anus ketika mengejan saat BAB namun tonjolan ini bisa masuk kembali dengan sendirinya.
  3. Stadium III – Sama halnya seperti stadium II, namun tonjolan tersebut harus ditekan agar bisa masuk kembali ke dalam anus.
  4. Stadium IV – Prolaps dari anus akan tetap berada terus di luar dan sudah tidak bisa didorong masuk kembali.

Pastinya anda tidak ingin menderita penyakit ambeien, bukan ? Apalagi hingga stadium IV, maka untuk itu segera lakukan penanganan dan pengobatan dengan cepat agar ambeien yang anda derita tidak semakin parah.

Cara Mengobati Ambeien Dengan Tomat Yang Benar

Tomat bisa dikatgorikan sebagai buah maupun sayuran, dimana tomat memiliki nama latin Solanum Lycopersicum Syn dan berasal dari Amerika Tengah Dan Selatan. Dimana buah tomat ini memiliki warna merah (selain hijau dan kuning) ini kaya akan vitamin C.

Buah ataupun bisa dibilang sayuran ini bisa ditaman di tempat dengan iklim tropis, persis seperti di Indonesia. Tahukah anda ? Bahwa di dalam tomat ini terdapat banyak sekali manfaat dan khasiat luar biasanya, salah satunya untuk mengobati ambeien.

Jika anda tertarik ingin mencoba mengobati ambeien dengan menggunakan tomat, berikut ini langkah-langkah cara mengolah tomat yakni :

  • Pertama siapkan 2-3 buah tomat yang sudah matang sempurna dengan ukuran sedang
  • Kemudian cuci tomat tersebut menggunakan air bersih mengalir, jika perlu rendam selama beberapa menit
  • Setelah itu potong tomat menjadi 2 bagian, atau bila perlu iris menjadi beberapa potong
  • Siapkan blender dan masukkan tomat yang sudah di potong kemudian blender sampai halus
  • Sediakan minyak kelapa, lalu campurkan dengan tomat yang sudah halus. Sesuaikan takarannya dengan jumlah tomat yang anda gunakan, setelah itu diamkan selama beberapa menit
  • Saring campuran tomat dan minyak kelapa dengan kain yang bersih
  • Kemudian oleskan hasil saringan tersebut pada ambeien yang anda derita secara perlahan
  • Ada baiknya lakukan cara ini setiap hari pada pagi dan sore hari hingga ambeien yang anda derita membaik

Nah itulah langkah pengolahan tomat untuk mengobati ambeien yang layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Namun jika anda merasa ribet dan tidak punya waktu untuk membuat olahan tersebut, disini kami akan rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan obat ambeien alami.

Untuk informasi lebih lengkap tentang obat ambeien tersebut, bisa anda lihat disini ⇒ Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi

Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat bagi anda dan bisa menambah wawasan pengetahuan anda. Terimakasih atas kunjungannya & telah menyimak artikel sederhana ini.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *