Tanaman Tradisional Untuk Infeksi Saluran Kemih

Untuk anda yang saat ini tengah memiliki masalah dengan adanya infeksi saluran kemih, disini kami akan mencoba memberikan anda tips pengobatan infeksi saluran kemih tersebut dengan menggunakan tanaman tradisional untuk infeksi saluran kemih.

Ingin tahu apa saja tanaman tradisional yang bisa dijadikan sebagai obat infeksi saluran kemih tersebut ? Silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Tanaman Tradisional Untuk Infeksi Saluran Kemih

Tanaman Tradisional Untuk Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini ada beberapa tanaman tradisional untuk infeksi saluran kemih yang bisa anda pilih dan gunakan, dimana tanaman herbal tersebut berupa : 

  • Daun Kemuning
    Tanaman ini sangat bermanfaat sekali untuk mengobati infeksi saluran kemih karena mengandung methyl anthranilat, beta caryophyllen, geraniol, carane-3, eugenol, citronellol, methyl salicylate, s-quaiazulena, osthol, peniculatin, coumurrayin, bisabolene, cadinene.
  • Sambiloto
    Merupakan tanaman obat asli indonesia yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati infeksi saluran kemih karena terdapat banyak sekali bahan aktif yang terkandung di dalam sambiloto.Selain itu sambiloto dijadikan sebagai obat antibekteri dan antiradang.
  • Daun Kumis Kucing
    Tanaman yang sangat berkhasiat sekali utnuk mengobati infeksi slauran kemih.Cara Mengolahnya : rebus 5-10 helai daun kumis kucing dalam 1/2 gelas air, minum air rebusan 2x sehari.
  • Rumput mutiara
    Tanaman ini sangat berkhasiat sekali untuk mengobati infeksi saluran kemih dan penyakit lainnya.Dengan memiliki kandungan seperti : ursolic acid, stigmasterol, hentriacontane, beta-sitosferol, dan flavonoid glycosides.
  • Buah Bluberry
    Bluberry memiliki sifat antibakteri yang membantu untuk melawan infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri.

Nah itulah beberapa tanaman tradisional untuk infeksi saluran kemih secara yang bisa anda coba sediri di rumah.Namun, agar proses penyembuhan berjalan dengan maksimal.

Disamping anda melakukan pengobatan dengan cara diatasm, anda juga harus melakukan pengobatan dengan rutin mengkonsumsi obat infeksi saluran kemih agar proses penyembuhan berjalan dengan maksimal dan cepat.

Semoga informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda. Terimakasih atas kunjungannya !

post by : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *