Pengobatan Alternatif Tumor Parotis Tanpa Operasi

Kini anda bisa melakukan pengobatan alternatif tumor parotis tanpa operasi yakni hanya dengan menggunakan obat herbal tumor parotis yang terbuat dari bahan alami sehingga layak untuk anda coba.

Namun sebelum kami memberikan anda informasi seputar obat herbal tersebut, terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi seputar tumor parotis itu sendiri.

Pengobatan Alternatif Tumor Parotis Tanpa OperasiTumor Parotis merupakan kondisi dimana terdapat tumor yang tumbuh pada kelanjar parotis yakni salah satu bagian dari kelenjar ludah biasanay terdapat diabgian depan dan bawah telinga kiri dan kanan.

Dengan memiliki berat sekitar 25 gram yang mana terbagi dalam kedua bagian yaitu bagian luar yang disebut superficial dan bagian dalam di sebut profundus, yang mana keduanya di batasi oleh organ saraf wajah yaitu nervus fascialis dan nervus VII.

Penyakit tumor ini dialami oleh siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin, sehingga penderita penyakit ini harus bisa menerima konsenkuensi yang timbulkan pada tumor parotis.

Ternyata, tumor parotis bersifat jinak dan ganas yang mana penyakit ini harus cepat mendapatkan pengobatan secara tepat supaya tidak menimbulkan kondisi yang parah.

Untuk pengobatan tumor parotis sendiri sangat beragam, anda bisa mengobatinya dengan secara medis maupun secara tradisional.Kedua pengobatan ini sama baiknya karena memiliki tujuan yang sama yakni untuk mengobati penyakit tersebut.

Pengobatan Alternatif Tumor Parotis Tanpa Operasi

Dari Sekian banyak obat herbal tumor parotis yang bisa anda gunakan dan disini kami akan rekomendasikan anda obat herbal yang bernama Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) yang mampu mengatasi keluhan asam urat tersebut.

Pengobatan Alternatif Tumor Parotis Tanpa Operasi

Alasan mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat QNC, karena obat herbal ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan No.Reg TR 173301471 dan telah mengantongi sertifikat HALAL sehingga kelayakan dan keamanan konsumsinya tidak perlu anda ragukan lagi.

Selain itu, obat herbal asli Indonesia ini juga berkomposisikan dari 100% bahan-bahan alami, dimana dalam hal ini Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya yang kemudian dipadukan dengan beberapa bahan-bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Perpaduan bahan-bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk herbal lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% bahan kimia).

Kemudian bahan alami tersebut diolah secara modern oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih yakni GMP ( Good Manufacturing Practice) sehingga keaslian dan khasiatnya tetap terjaga dengan baik.

Dari semua bahan-bahan alami yang telah disebutkn di atas, ekstrak gamat emas paling berperan di sini karena memiliki berbagai kandungan alami yang berkhasiat dalam membantu mengobati tumor parotis, dimana kandungan tersebut berupa :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • DHA & EPA
  • Mukopolisakrida
  • Saponin
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Gtowth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Banyaknya kandungan di atas menandakan bahwa banyak pula khasiat serta manfaat yang bisa anda rasakan dan dapatkan, salah satu khasiatnya adalah mampu mengatasi sekaligus mengobati tumor parotis.

Dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) sesuai dosis yang dianjurkan yakni 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (minimal dalam sebulan menghabiskan 4-6 botol) maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Selain efektif dalam mengobati asam urat, obat herbal ini juga efektif dalam mengobati berbagai macam keluhan penyakit baik itu bersifat kronis maupun non kronis.

Sekarang tunggu apalagi ? Kini saatnya anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari obat herbal Jelly Gamat QNC yang kami rekomendasikan saat ini.


Harga & Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Untuk masalah harga, Jelly Gamat QNC ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali yakni Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim).

KHUSUS UNTUK HARI INI !!! Dapatkan potongan harga khusus untuk setiap pemesanan Jelly Gamat QNC lebih dari 4 botol, asalkan mencantumkan Kode Produk = QJG-HE dalam setiap pemesanan.

Bagi anda yang berminat dengan obat herbal yang kami rekomendasikan ini, cara pemesanannya sangatlah mudah yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 10 Botol : Muhammad Juna : Jln.Sukamaju No.51 Sukamaju, Labuan Kab.Pandeglang – Banten : 087125478xxx

Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK = QJG-HE wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan No.Rek Bank untuk pembayaran.

*) Kemudian barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan via JNE, dimana barang dijamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik dan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang pesan tidak sampai.

*) Jika ada pertanyaan yang anda ingin ditanyakan, anda bisa menghubungi customer service kami baik melalui SMS/WA/BBM atau TLP dengan No.Kontak dibawah ini :

0813.1305.6955 ( Tlp/Wa/Sms )
DB352192 ( Pin BB )

Disini Kami Juga Mengutamakan Keamaman Dan Kenyamanan Konsumen Serta Kami Memberlakukan Sistem Pembayaran ” TRANSFER SETENGAHNYA DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU SISANYA “ (syarat & ketentuan berlaku).

post by : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *