Pengobatan Alternatif Kolera Secara Tradisional

Pengobatan Alternatif Kolera Secara Tradisional – Telah kami rekomendasikan produk herbalyang berkhasiat sekali untuk menuntaskan penyakit kolera.

Produk herbal tersebut yaitu Propolis Capsule produk dari Green World yang terbukti ampuh sekali dalam mengobati penyakit kolera, karena berkomposisikan dari bahan herbal pilihan terbaik.

Jika anda ingin mendapatkan produk herbal tersebut yang asli yaitu hanya ada di tempat kami dengan memiliki pelayanan terbaik dan terpercaya “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku).

Apa Itu Kolera ?

Pengobatan Alternatif Kolera Secara TradisionalKolera merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh adanya infeksi akut yang biasanya di sebabkan oleh bakteri vibrio cholerae (kolera) yang mana terdapat pada usus dan biasanya akan menimbulkan suatu gejala yaitu diare yang berupa cairan.

PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK PROPOLIS PLUS CAPSULE : PRH

Penyakit yang satu ini biasanya mewabah pada daerah yang padat penduduk tanpa adanya sanitasi yang memadai dan ternyata penyakit kolera ini bisa menular melalui air yang terkontaminasi akibat bakteri kolera yang menyebarnya melalui tinja selama 1-2 pekan.

Bakteri vibrio cholerae merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit kolera, yang biasanya bisa di temukan pada air atau pasokan air minum.Ternyata bakteri tersebut sering mengontaminasi pada :

  • Pasokan air massal.
  • Es yang terbuat pada sumber air massal.
  • Pada makanan dan minuman yang di produksi dengan higiene yang buruk.
  • Sayuran yang tumbuh di dekat daerah limbah.
  • Ikan laut yang di peroleh dari perairan yang sudah tercemar.

Seseorang yang terkena penyakit kolera akan merasakan gejala seperti diare yang disertai dengan adanya bintik-bintik putih yang mirip dengan beras.Selain itu juga, ada beberapa gejala lainnya seperti :

  • Sering sekali muntah.
  • Mengalami denyut nadi yang cepat.
  • Hilangnya elastisitas kulit.
  • Terajdinya membran mukosa kering.
  • Mengalami tekanan darah turun.
  • Sering merasakan haus atau dehidrasi.
  • Merasakan kram otot.
  • Selalu gelisah dan cepat sekali marah.

Maka mereka yang terkena penyakit kolera memerlukan penangan yang tepat untuk menghindari penyakit yang lebih serius lagi.

Baca Juga :

Obat Kolera Alami

Cara Mengobati Kolera Secara Alami

Salah satu pengobatan yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit kolera pada saat ini itu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Propolis Capsule yang aman sekali untuk dikonsumsi.

Propolis Capsule – Yang Berkhasiat Sekali Sebagai Pengobatan Alternatif Kolera Secara Tradisional

Pengobatan Alternatif Kolera Secara TradisionalPropolis Plus Capsule termasuk ke dalam produk dari Green World yang memiliki harga yang sangat terjangkau sekali yaitu Rp.346.500,-/botol (60 kapsul).

PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK PROPOLIS PLUS CAPSULE : PRH

Selain itu juga pada propolis plus capsule memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali, mengapa demikian??Karena obat herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami sekali diantaranya :

  • Propolis >> Menurut U.S National Library Of Medicine pada prodpolis terdapat kandungan yang bisa mengobati berbagai penyakit herpes serta bisa mempercepat penyembuhan dan radang pada mulut.
  • Ginseng >> Salah satu tumbuhan yang sejak dulu sudah dipercaya sebagai pengobatn tradisional yang bisa mengatasi kelelahan, mengandung anti inflamasi, bisa mencegah kanker dan bisa meningkatkan kekuatan.
  • Royal Jelly >> Banyak sekali memiliki kandungan gelatin dan menurut H.W Schmidt M.D dari German Medical Association Mengatakan bahwa pada bahan yang satu ini dapat memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan pada fungsi sel dan kelenjar.

Semua bahan alami tersebut diproses dengan menggunakan mesin canggih yang berteknologi internasional GMP dan diawasi langsung oleh para ahli kesehatan agar bisa menjaga bahan alaminya tetap berkualitas.

Dalam masalah keamanan konsumsinya pun tidak usah diragukan lagi, kerana pada saat ini propolis plus capsule telah terdaftar di BPOM dengan registrasi POM TI. 134 347 451 dengan begitu membuktikan bahwa obat herbal tersebut sangat aman sekali untuk dikonsumsi.

Baca Juga :

Obat Kolera Alami

Cara Mengobati Kolera Secara Alami

Akan lebih baik lagi jika obat herbal tersebut dikonsumsi secara teratur Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Adapun khasiat secara menyeluruh yang terdapat pada propolis plus capsule antara lain :

  • Bisa membunuh berbagai macam virus, bakteri dan kuman.
  • Mampu meredakan peradangan dalam tubuh dan mencegah flu.
  • Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Mampu menangkal radikal bebas yang merugikan bagi tubuh.
  • Dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Dengan adanya khasiat tersebut maka obat herbal Propolis Capsule produk Green World tidak perlu diragukan lagi sebagai Pengobatan Alternatif Kolera Secara Tradisional.

Jika anda berminat ingin merasakan khasiat tersebut, silakan lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara seperti di bawah ini :

Ketik :

PRH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp anda

Kirim Ke 0852.1994.6055 <atau> PIN BB D71E25FD

Contoh Pemesanan

PRH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx

Kirim Ke 0852.1994.6055 <atau> PIN BB D71E25FD

Jangan Lupa !!! Untuk Mencantumkan > Kode Produk PRH < Dalam Setiap Melakukan Pemesanan Produk Dari Propolis Capsule Green World, Supaya Pada Proses Pengiriman Tidak Terjadi Kekeliruan.

Hati-hati dengan barang yang sejenis dijual dengan harga yang cukup murah sekali dari harga yang sudah ditentukan itu bisa jadi barang tiruan yang meski kita waspadai.

Barang akan langsung kami kirimkan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ketangan anda dengan keadaan baik.

Jika Ingin Berkonsultasi Dan Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi >>> 0852.1994.6055 <atau> PIN BB D71E25FD

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Ambeien
              

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *