Pengobatan Alternatif Asam Lambung Secara Tradisional

Pada saat asam lambung naik ke dada ataupun kerongkongan maka inilah salah satu cara pengobatan alternatif asam lambung secara tradisional yang bisa anda pilih dan lakukan untuk sembuh dengan cepat dan tuntas sehingga tidak kambuh lagi.

Salah satu pengobatan yang bisa anda gunakan yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

 Pengobatan Alternatif Asam Lambung Secara TradisionalAsam lambung merupakan masalah yang sering terjadi pada masyarakat saat ini yang biasanya diakibatkan oleh adanya kondisi dimana naiknya asam lambung yang menuju esofagus.

Akan tetapi, asam lambung disebakan oleh lower esohageal sphincter (LES) yang dimana fungsi kerjanya mengalami keadaan yang tidak baik.Fungsi utama dari LES adalah sebagai penjaga gerbang, LES itu berupa lingkaran otot yang berada tepat di bawah esofagus.

Baca : Cara Mengobati Lambung Yang Bengkak Terampuh

Pada penderita asam lambung LES tersebut akan melemah, maka penderita akan merasakan rasa nyeri atau seperti sensasi terbakar pada bagian dada dan perut sehingga menimbulkan ketidaknyamanan atau rasa tidak enak.

Meskipun belum ada kepastian apa yang menyebabkan LES melemah, akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa berkaitan dengan kondisi tersebut antara lain :

  1. Memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas.
  2. Sering mengkonsumsi makanan yang berlemak.
  3. Terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan sering merokok.
  4. Dalam keadaan hamil.
  5. Terdapat kondisi menderita hernia haitus.
  6. Mengalami stress.

Selain faktor yang diatas itu kemungkinan juga obat-obatan bisa mengakibatkan LES menjadi melemah dan untuk itu perlu penagangan secara khusus dan cepat agar penyakti tersebut tidak menimbulkan suatu keparahan.

Gejala Asam Lambung

  1. Produksi air liur yang secara berlebihan dan merasakan pahit pada mulut.
  2. Nafsu makan berkurang.
  3. Sering mengalami mual dan muntah.
  4. Mengalami perut kembung.
  5. Mengalami kesulitan untuk buang air besar.

Jika anda mengalami suatu gejala seperti diatas alangkah sebaiknya cepat atasi baik itu dengan bantuan medis maupun dengan cara yang tradisional.

Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) Pengobatan Alternatif Asam Lambung Secara Tradisional Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Alternatif Asam Lambung Secara TradisionalJelly Gamat QNC merupakan produk herbal yang berkualitas tinggi karena diciptakan dari 100% bahan alami seperti Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya karena memiliki berbagai khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan tubuh.

Produk herbal asli Indonesia atau lebih tepatnya diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama ini memiliki bentuk cairan jelly kental namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml.

Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC secara rutin 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, dipercaya bisa membantu meredakan gejala penyakit asam lambung sekaligus mengobatinya.

Ekstrak Gamat Emas yang digunakan pun di pilih dengan “spesies golden stichopus variegatus” yang mana memiliki berbagai kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya :

  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Amino
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor

Kandungan antiseptik alamiah yang ada didalam ekstrak gamat emas bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehhingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi termasuk infeksi pada lambung.

Sementara kandungan Cell Growth Factor yang ada didalam ekstrak gamat emas mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga bisa sehat atau pulih kembali seperti sediakala.

Guna untuk lebih memaksimalkan penyembuhan penyakit yang anda derita, Jelly Gamat QNC ini juga dipadukan dan dilengkapi dengan bahan alami lainnya berupa :

  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah & Sayur

Jelly Gamat QNC ini diproduksi melalui 4 tahapan produksi dengan menggunakan proses tradisional untuk menjaga keefektifan obat dan keutuhan kandungan alami di dalamnya sehingga produk herbal ini 100% alami tanpa efek samping.

Selain itu, produk herbal ini juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Maka dengan begitu sudah dipastikan dan dijamin bahwa Jelly Gamat QNC ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC ASLI
===========Pengobatan Alternatif Asam Lambung Secara TradisionalJANGAN MENUNGGU SAMPAI PENYAKIT ASAM LAMBUNG YANG ANDA DERITA MEMPERPARAH KESEHATAN ANDA !!!

CEGAH DAN OBATI SEKARANG JUGA HANYA DENGAN MENGKONSUMSI JELLY GAMAT QNC !!!

Jadi tunggu apalagi ? Buruan lakukan pemesanan Jelly Gamat QNC sekarang juga di sini dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC
Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 3 Botol : Yusuf Rifaldi : Jln.Sukaratu No.57 Sukamaju Kidul, Indihiang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085226598xxx

INGAT !!! Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan > KODE PRODUK QJG-HE < guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank (BRI, BNI, BCA atau MANDIRI) yang mana No.Rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan melalui sms beserta total biaya yang harus anda bayar.

Aturan Konsumsi :

  • Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh.
  • Orang Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Namun jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi Layanan Konsumen Kami Di :

0813.1305.6955 ( TLP & SMS )
DB352192 ( Via BBM )

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai pengobatan alternatif asam lambung secara tradisional, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga :

by post : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *