Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal

Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal

Perlu anda ketahui bagi yang sedang mengalami keluhan gagal ginjal harus mengetahui makanan yang yang harus dihindari karena bisa mengakibatkan penyakit tersebut semakin parah dan susah untuk diobati.Untuk itu ada beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal antara lain : Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal

  1. Kurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi seprti nasi, jagung, kentang dan lainnya.
  2. Harus mengurangi buah-buahan yang mengandung kalium yang tinggi karena dapat menyebabkan irama jantung terganggu seperti apel, alpukat, jeruk, pisang dan pepaya.
  3. Hindari makanan yang mengandung natrium seperti makanan olahan dengan garam tambahan karena dapat menumpukan cairan dalam tubuh.
  4. Jangan merngkonsumsi susu, keju dan kacang-kacngan karena semua makanan tersebut mengandung zat forsor yang bisa mengakibatkan kulit menjadi gatal-gatal.
  5. Dan pantangan  yang terakhir yaitu hindari makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging ayam, daging kambing, ikan, udang dan telur.

Itulah beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal yang harus anda ketahui karena ini sangat penting bagi tubuh kita agar bisa terhindar dari penyakit gagal ginjal.Pola hidup menjadi kunci utama terhindar dari penyakit gagal ginjal.

Artikel Terkait :

Sumber :

http://obatherbalgagalginjal.stockistherbal.com/

by post : Pantangan Makanan Bagi Penderita Gagal Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *