Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner merupakan istilah paling umum untuk penumpukan plak (aterosklerosis) di arteri jantung yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung KoronerSebenarnya penyakit jantung koroner terjadi akibat adanya penyakit arteri koroner.Adanya pembuluh darah utama yang mensuplai jantung dengan darah, oksigen dan nutrisi menjadi rusak atau sakit.Penyakit jantung koroner juga di sebut juga penyakit jantung arteriosklerosis dan jantung iskemik.

Lalu Apa Yang Menyebabkan Terjadinya Penyakit Jantung Koroner.

Ada penelitian yang menunjukan bahwa penyakit jantung koroner dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu yang bisa merusak lapisan dalam arteri koroner diantaranya :

  • Merokok.
  • Tingginya kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Tingginya kadar gula darah akibat resistensi insulin atau diabetes.
  • Peradangan pembuluh darah.
  • Akibat obesitas (kegemukan).

Komplikasi Yang Terjadi Pada Penyakit Jantung Koroner :

  • Angin Duduk atau angina merupakan kondisi di mana saat penderita mengalami nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapatkan pasokan darah.
  • Serangan jantung ini terjadi akibat plak kolesterol pecah dan membentuk darah yang membeku, hal tersebutlah yang menyebabkan ateri tersumbat sehingga bisa memicu serangan jantung.
  • Gagal Jantung terjadi kerika beberapa daerah jantung secara kronis kekurangan oksigen dan nutrisi karena berkuranganya aliran darah.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner

Ada beberapa study ilmiah yang mengatakan bahwa jantung koroner tidak hanya bisa menyerang kaum pria akan tetapi wanita juga bisa terkena, namun dengan ciri-ciri yang berbeda seperti :

  • Ciri-ciri penyakit jantung koroner pada pria meliputi : Nyeri ulu hati, nyeri pada punggung atau leher, sesak nafas, cepat capai serta gangguan irama jantung.
  • Ciri-ciri penyakit jantung koroner pada wanita seperti : Perasaan nyeri yang terdapat pada dada, perasaa terbakar pada bagian dada, sesak nafas, sesak di bagian dada, perasaan mual, sering pusing, mati rasa pada bagian dada dan detak jantung tidak teratur dan sering kali cepat.

Jika anda terdiagnosa mengidap penyakit jantung koroner, sebaiknya cepat lakukan pengobatan yang tepat salah satunya dengan mengkonsumsi Obat Jantung Koroner Herbal Paling Ampuh yaitu Jian Xin Capsule.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung KoronerJian Xin Capsule – Merupakan Salah Satu Produk Herbal Dari Green World Yang Diformulasikan Khusus Untuk Mengatasi Sekaligus Mengobati Berbagai Macam Penyakit Jantung Secara Alami Sampai Tuntas.

Produk Herbal Yang Satu Ini Berkomposisikan Dari Bahan Alami Yang Memiliki Kualitas Dan Kahsiat Yang Sangat Luar Biasa Sekali Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Untuk Mengetahui Produk Herbal Lebih Lengkap Silakan >>>KLIK DISINI<<<

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Ahlinya Obat Ambeien
               Ciri-Ciri Penderita Penyakit Jantung Koroner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *