Cara Mengobati Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan (Dada) Secara Alami

Bagi anda yang saat ini tengah mengalami asam lambung naik ke kerongkongan maka inilah salah satu cara mengobati asam lambung naik ke kerongkongan (dada) secara alami yang bisa anda lakukan yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC.

Dimana cara tersebut aman untuk anda lakukan tanpa menimbulkan efek samping, karena produk herbal tersebut terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan terbaik.

Dapatkan pelayanan menarik dari kami berupa “Barang Sampai, Baru Bayar” (syarat & ketentuan berlaku) dan jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan Dan Dada (GERD)Asam lambung atau dalam istilah medis disebut dengan GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) merupakan kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus.

Esofagus sendiri dikenal sebagai kerongkongan yakni bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.Penyakit asam lambung ini dikenal sebagai masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat saat ini.

Biasanya asam lambung ini akan menimbulkan gejala yang dirasakan oleh penderitanya berupa sensasi terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati.Akibatnya, penderita akan merasa tidak nyaman setelah mengkonsumsi makanan.

Selain itu, mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak dan akan mengalami rasa sakit serta kesulitan untuk menelan makanan.

Penyebab Naiknya Asam Lambung

Pada umumnya asam lambung (GERD) disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter (LES).LES sendiri adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus yang berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung.

Setelah makanan tersebut masuk, maka LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, maka asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung.

Namun penyebab asam lambung juga biasanya terkait dengan faktor keturunan, stres, konsumsi obat-obatan tertentu, kelebihan berat badan, hiatus hernia, keadaan hamil, gastroparesis atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan (Dada) Secara Alami

Untuk pengobatan penyakit asam lambung biasanya ada berbagai macam, dimulai dari penanangan sendiri oleh penderita, penggunaan obat-obatan khusus hingga melalui prosedur operasi sebagai langkah terakhir.

Dan berikut ini ada beberapa hal yang penderita bisa lakukan guna untuk meredakan gejala asam lambung (GERD) diantaranya :

  • Jangan langsung berbaring setelah makan
  • Menurunkan berat badan jika diperlukan
  • Berhenti merokok
  • Makan dalam porsi kecil tapi lebih sering
  • Hindari cokelatm tomat, makanan berlemak dan pedas
  • Hindari stres
  • Hindari minum alkohol dan kopi
  • Tidur dengan bantal yang agak tinggi untuk mencegah naiknya asam lambung ketika sedang berbaring
  • Hindari memakai pakaian yang terlalu ketat

Selain melakukan beberapa hal tersebut, cara mengobati asam lambung secara alami juga bisa anda pilih dan lakukan yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC.

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan Dan Dada (GERD)Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

Jelly Gamat QNC merupakan produk herbal asli Indonesia yang memiliki bentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol plastik dan dibungkus lagi dengan dus.

Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC secara rutin dan teratur 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, maka bisa membantu meredakan gejala asam lambung dan mengobati naiknya asam lambung ke kerongkongan.

Terbuat dari 100% bahan alami, dimana Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” dijadikan sebagai bahan utamanya, karena memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap sekali diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial

Mineral

  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Kandungan antiseptik yang ada didalam ekstrak gamat emas tersebut bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab terjadinya asam lambung.

Sementara kandungan Cell Growth Factor dalam ekstrak gamat emas mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga bisa sehat atau pulih kembali seperti sedia kala.

Dengan adanya kandungan gizi yang sangat lengkap tersebut, maka tidak heran jika Jelly Gamat QNC sebagai obat herbal multikhasiat (mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk asam lambung).

Tidak hanya ekstrak gamat emas yang dijadikan sebagai bahan utama Jelly Gamat QNC, produk herbal ini juga dilengkapi dan di dukung dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Maka dengan begitu sudah dipastikan dan dijamin bahwa Jelly Gamat QNC ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Jadi Tunggu Apalagi ? Segera Atasi Dan Obati Penyakit Asam Lambung Yang Anda Derita Saat Ini Hanya Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ?

Pesan Sekarang Juga, Buktikan Dan Rasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya !!!

Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan produk herbal yang kami rekomendasikan saat ini, silakan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 4 Botol : Ujang Iding : Jln.Taman Lkr No.87 Lebak Siliwangi, Coblong Kota.Bandung – Jawa Barat : 087721457xxx
Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

INGAT !!! Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat QNC Wajib Mencantumkan > KODE PRODUK QJG-HE > Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC ASLI
=================

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Ke Kerongkongan Dan Dada (GERD)Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE dimana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI) dimana bank yang anda pilih akan kami kirimkan No.Rek Bank nya melalui sms beserta total biaya yang harus anda bayar.

PERLU ANDA INGAT !!! Kode Produknya ( QJG-HE ) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

Penting Dibaca Bagi Konsumen !!!

Jika ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita saat ini.

Baca Juga :

by post : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *