Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar Secara Alami

Inilah salah satu cara menghilangkan keloid bekas operasi caesar secara alami yang bisa anda pilih dan gunakan yakni hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (QJG-HE ).

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem berupa “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” (syarat & Ketentuan berlaku) dengan jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar Secara AlamiKeloid adalah salah satu jenis bekas luka yang cukup menganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit disekitarnya.

Kondisi ini umumnya dialami oleh mereka yang memiliki kulit lebih gelap, namun tidak menutup kemungkinan jika mereke yang berkulit putih juga bisa mengalami pembentukan keloid dan bisa timbul pada mereka yang berusia 10-20 tahun.

Munculnya keloid bisa disebabkan oleh berbagai luka seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntuk vaksinasi, luka bekas operasi, luka tergores dan luka cakar.

Normalnya pada saat anda mengalami luka, jaringan parut atau fibrosa akan terbentuk di atas kulit yang luka dan memperbaikinya.Namun pada keloid, jaringan tersebut justru terus tumbuh hingga menebal.

Biasanya keloid bisa tumuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya bisa terbentuk di leher, bahu dan area kepala.

Meskipun keloid bukanlah penyakit yang berbahaya, namun untuk itu jangan dianggap remeh maka sebaiknya segera atasi dan obati apabila anda mengalami keloid.

Dalam mengatasi keloid biasanya melakukan beberapa tindakan medis seperti : operasi, suntikan kortison, crytoherapy dan cara-cara lainnya.Namun tindakan tersebut tidak semuanya bisa berhasil bahkan pada sebagian kasus cara tersebut justru membuat keloid semakin membesar dan menyebar.

Nah jika anda merasa takut atau merasa tidak yakin dengan tindakan medis tersebut, guna untuk menghilangkan keloid maka cara lain bisa anda tempuh yakni salah satunya hanya dengan mengkonsumsi obat penghilang keloid alami.

Dan salah satu obat untuk menghilangkan keloid yang bisa anda pilih dan gunakan karena telah terbukti ampuh akan khasiatnya yakni Jelly Gamat QNC.

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar Secara AlamiApa Itu Jelly Gamat QNC ?

Jelly Gamat QNC adalah ramuan herbal yang sangat multikhasiat sekali (mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk keloid).

Terbuat dari 100% bahan alami yang mana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya berupa :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Dengan berkomposisikan dari bahan alami, maka dengan begitu sudah dipastikan bahwa Jelly Gamat QNC ini aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Produk herbal asli Indonesia atau lebih tepatnya diproduksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA ini telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Ekstrak Gamat Emas yang digunakan pun di pilih dengan “spesies golden stichopus variegatus” yang mana memiliki berbagai kandungan gizi yang sangat lengkap sekali diantaranya :

  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin
  • Philinopside A dan E

Kandungan protein dan kolagen yang tinggi di dalam ekstrak gamat emas ini sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit serta mampu membuat kulit tambah halus, lembut dan cerah.

Hal tersebut karena protein memiliki peranan aktif di dalam meregenerasi sel-sel mati serta merangsang pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.

Sementara kandungan asam lemak yang terdapat di dalam ekstrak gamat emas ini bisa meningkatkan fungsi kolagenase sehingga keloid tidak terbentuk bahkan bisa dihilangkan secara bertahap.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QNC sangat baik digunakan untuk menghilangkan keloid tanpa harus melakukan tindakan operasi ataupun tndakan medis lainnya.

Jadi tunggu apalagi segera atasi dan obati penyakit keloid yang anda derita saat ini hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QNC ini silakan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC
Kode Produk ( QJG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke
0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

Contoh Pemesanan
QJG-HE : 2 Botol : Nidah Pratiwi : Jln.Puspa Barat No.68 Jatisari, Buah Batu Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223659xxx

INGAT !!! Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat QNC Wajib Mencantumkan > KODE PRODUK QJG-HE < Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Daftar Harga Jelly Gamat QNC
=============

Harga perbotol Rp.155.000,- (Isi 300 ml)
Pesan 4 botol dari harga Rp.620.000,- menjadi Rp.600.000,-
Pesan 5 botol dari harga Rp.775.000,- menjadi Rp.750.000,-
Pesan 7 botol dari harga Rp.1.085.000,- menjadi Rp.1.050.000,-
Pesan 9 botol dari harga Rp.1.395.000,- menjadi Rp.1.332.000,-

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, untuk besaran ongkos kirim sesuai tarif JNE karena barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE.

Pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami infokan beserta total biaya yang harus anda bayar.

Aturan Konsumsi :

  • Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh.
  • Orang Dewasa : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.
  • Khusus untuk penyakit kulit Jelly Gamat QNC ini bisa langsung dioleskan pada kulit yang terkena luka maupun penyakit seperti keloid.

Namun jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 botol) minimal selama 1 bulan pengobatan, maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Demikianlah informasi mengenai cara menghilangkan keloid bekas operasi caesar secara alami yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Baca Juga :

by post : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *