Buah Duwet ( Jamblang ) Bisa Kendalikan Luka Diabetes

Untuk anda yang saat ini tengah menderita luka diabetes ? Selain menggunakan obat luka diabetes alami, kini anda bisa mencoba mengobatinya dengan buah duwet, karena buah duwet ( jamblang ) bisa kendalikan luka diabetes, silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Buah Duwet ( Jamblang ) Bisa Kendalikan Luka Diabetes

Buah Duwet ( Jamblang ) Bisa Kendalikan Luka Diabetes

Duwet atau jamblang yang juga dengan nama ilmiah syzygium cumini merupakan salah satu pohon yang kokok, berkayu, diameter 10-30 dan berwarna putih kotor.Pohon  yang satu ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa salah satunya bisa mengobati penyakit diabetes.

Itu karena, tanaman ini mengandung kaya akan senyawa seperti : anthocyanin, glukosida, ellagic acid, ISoquequercetin, kaemferol dan myceretin.Yang mana benih-benih tersebut di klaim mengangung alkaloid, jambosine dan jambolin glikosida atau antimellin yang bisa menghenitkan konversi diastatic pati menjadi gula.

Salah satu yang menjadi perhatian pada pohon ini yaitu bagian buahnya karena diketahui  kaya raffinose, glukosa, fruktosa, asam sitrat, asam mallic, asam galat, anthocyanin, delphinidin-3 gentiobiosider, malvidin-3 laminaribioside, petunidin-3 gentiobioside, cyanidin diglycoside, petunidin dan malvidin.

Selain itu juga, di dalam buah duwet memiliki banyak sekali kandungan seperti astringetnt, suatu zat dipercaya dapat membantu penyembuhan luka diabetes karena memiliki sifat astrigent yang bisa menciautkan kulit.

Tidak hanya sampai di sana, tanaman herbal yang satu ini memiliki antioksidan, anti inflamasi, neuropsyco-farmakogis, antimikroba, anti bakterial, anti HIV dan lainnya.

Rasa Buah Duwet

Untuk karakter rasanya buah duwet ini memiliki rasa yang sangat manis dan rasa lengket yang sedikit sepat dan asam, dimana buah ini akan terlihat seperti buah anggur dengan warna ungu kehitaman.

Buahnya memiliki kulit yang sangat mengkilap dengan warna daging buah yang putih, di dalam buah ini juga terkandung zat pektin yang terdapat dalam daging buah yang biasanya akan meninggalkan warna ungu pada lidah.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta bisa menambah wawasan anda.Terimakasih atas kunjungannya !

post by : Ahlinya Obat Ambeien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *